Sandi Ucap Anggaran Ruang Wakil Jadi Coworking Space Tidak Mahal

sewa kantor murah jakarta selatan
Wakil DKI Jakarta Sandiaga Uno merombak ruang kerjanya menjadi coworking space. Sandi menyebut anggaran untuk perombakan hal yang demikian patut tak mahal. “Anggaran apabila tak salah, nanti di-update sama biro lazim ya, namun mestinya sih nggak mahal sebab nggak banyak diubah cuma disekat, diberikan meeting room nanti,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Sentra.

Ruang Wakil yang dirombak berlokasi persis berhadapan dengan ruang rapat Wakil, yang dikendalikan dengan lobi kecil. Ketika mengunjungi ruangan itu, menonjol material masih berserakan di lantai.

Nantinya ruangan itu akan diisi meja kerja panjang di tengah dan sebagian ruang untuk berprofesi bersama di sisi lainnya. Ruangan ini juga dilengkapi dua pantri yang juga dibolehkan terbuka berkonsep seperti coffee shop.Sandi mengatakan pada 25 Januari nanti ruangan hal yang demikian telah dapat diperhatikan oleh awak media. Ruangan itu, lanjutnya, telah masuk tahap finalisasi. “Tanggal 25 Januari insyaallah dapat diperhatikan, atau apabila lagi ini, meminta bantu sama biro lazim bantu diperhatikan kantor yang sedang difinalisasi,” tuturnya.

 

 

 

Artikel terkait : Sewa kantor murah jakarta selatan 

Leave a Reply

Your email address will not be published.