7 Kolam Renang Alami yang Wajib Kamu Kunjungi Sebelum Mati

kontraktor waterpark

Berenang senantiasa menjadi kesibukan yang seru. Meraba air membikin badan menjadi fresh. Kecuali menjadi salah satu pilihan berolahraga, berenang juga jadi alternatif seandainya berharap berelaksasi.

Berenang sendiri mempunyai segudang manfaat. Umpamanya untuk melatih otot, menyehatkan jantung, malah menurunkan risiko diabetes. Kecuali itu berenang juga bisa menurunkan berat badan dan menambah tinggi badan.

Jikalau berharap berenang, dapat segera menuju kolam renang terdekat. Umpamanya ke kolam renang pribadi atau kolam renang biasa. Sayangnya kolam renang lazimnya tak menyampaikan panorama dan sensasi yang luar umum.

Jikalau menerima sensasi berbeda, dapat tuh kunjungi kolam renang natural. Kecuali berenang leluasa, dapat juga menerima pemandangan menawan dikala berenang di kolam renang natural.

Sebagian kolam renang natural menawarkan sensasi unik dikala berenang. Umpamanya berenang di antara sinar, bersama ubur-ubur atau berenang tanpa dapat karam. Wah keren sekali ya.

Berikut Expensiva merangkum kolam renang natural dari bermacam penjuru dunia, Jumat (7/12) lalu.

1. Danau Mariona, Sulawesi Tengah, Indonesia.

Titik berenang dengan ubur-ubur lainnya adalah Danau Mariona. Danau ini terletak di Togean, Kabupaten Tojo Una-una, Sulawesi Tengah. Di sana pengunjung bisa berenang bersama ubur-ubur berwarna oranye, putih susu, ungu, serta kuning jagung kemerah-merahan.

Baca Juga: pelampung bayi

 

2. Laut Mati.

Laut Mati berlokasi di tempat antara Israel, Palestina dan Yordania. Perairan ini disebut paling asin di dunia. Sebab salinitas yang tinggi, tubuh seseorang akan betul-betul ringan dan bisa duduk hampir di permukaan tanpa karam.

 

3. Danau ubur-ubur Palau.

Danau Ubur-ubur di Palau ini menaruh lebih dari 10 juta ubur-ubur. Ubur-ubur hal yang demikian tak menyengat. Hasilnya pengunjung dapat berenang di antara jutaan ubur-ubur.

 

4. Berenang di Kakaban, Kalimantan Timur, Indonesia.

Salah satu titik untuk berenang dengan ubur-ubur di Indonesia adalah Pulau Kakaban, Kalimantan Timur. Ada sebuah danau di sana yang penuh ubur-ubur. Adapun ubur-ubur di sana tak menyengat.

 

5. Mosquito Bay di Pulau Viques Puerto Rico.

Bendungan ini menawarkan sensasi berenang penuh sinar. Di dalam bendungan ada 720.000 organisme bersel satu yang bercahaya saat mereka resah. Jadi saat ada orang berenang, organisme hal yang demikian akan menyala.

 

6. Taka Makassar, Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia.

Salah satu titik diving dan berenang bersama ubur-ubur di Indonesia adalah di Pulau Taka Makassar, NTT. Di pinggiran pulau yang berlokasi tak jauh dari Pink Beach ini banyak ubur-ubur berdansa di air. Ubur-ubur hal yang demikian tak menyengat.

 

7. Kolam iblis di Zimbabwe.

Di air terjun Victoria di Zimbabwe ada titik berenang yang bikin merinding. Kolam hal yang demikian terletak di atas air terjun, dan cuma diatur bebatuan. Ketinggian air terjun ini menempuh 103 meter lho.

 

Baca Jugaharga pelampung renang