7 Wisata Alam yang Bisa Kamu Jadikan Kolam Renang

jasa pembuatan kolam renang

Kolam renang telah menjadi tamasya semestinya wisata masyarakat di segala dunia. Entah itu kita patut mengunjungi kolam renang lazim berbayar ataupun waterpark besar yang mempunyai banyak fasilitas permainan juga.

Tetapi dari seluruh itu terdapat 7 tamasya kolam renang natural yang bisa Anda kunjungi, kolam renang natural ini bisa jadi rujukan wisata Anda:

 

1. Danau Saiful Muluk, Pakistan.

Danau ini menawarkan sensasi berenang di air glteser. Danau ini termasuk danau tertinggi di Pakistan. Pemandangannya juga ciamik.

Baca Juga: Ban renang anak

 

2. Danau Taal, Filipina.

Apabila berkeinginan berenang dengan sensasi angker, dapat kunjungi Danau Taal. Danau air tawar ini menaruh pelbagai biota air. Salah satunya ulat paling langka di dunia, menghuni danau ini. Gimana, berani coba?

 

3. Danau Surga.

Danau Surga berlokasi di perbatasan Korea Utara dan China. Danau ini yakni danau kawah tertinggi di dunia. Berenang di danau ini berasa berenang di surga.

 

4. Manta Ray Night Dive, Kailua Kona, Hawaii.

Pulau Hawaii tak cuma menaruh pantai yang menawan. Di sini juga ada lokasi berenang yang dipenuhi ikan pari, disebut sebagai Manta Ray Night Dive. Tetapi sekiranya berkeinginan menjumpai ikan pari, patut menyelam lebih dalam.

 

5. Coatepeque Caldera, El Savador.

Satu lagi kolam alam yang spektakuler dan daerah yang asik untuk berenang bisa ditemukan di El Salvador. Coatepeque Caldera yakni kawah gunung berapi yang terwujud dari letusan eksplosif besar antara 27.000 dan 57.000 tahun yang lalu. Enam kubah lava rhyodacitic sudah terwujud, menjadikannya daerah yang tak umum untuk berenang.

 

6. Cenotes of the Riviera Maya di Meksiko.

Cenotes of the Riviera Maya mempunyai gua bawah laut terpanjang di dunia. Gua hal yang demikian antara lain Ox Bel Ha (146.7 Km), Nohoch Nah Chich (61 Km), dan Dos Ojos (57,7 Km). Disana juga ada celah batu yang terisi air. Pantas untuk berenang dan diving.

 

7. Belize Blue Hole, Karibia.

Belize Blue Hole menjadi titik berenang dan menyelam terdalam. Lubang besar tersbeut yakni gua kering yang ada semenjak zaman es. Di Belize Blue Hole ada hiu martil yang sekali-sekali mengintip dari balik karang.

 

Baca Juga: toko peralatan renang