Bangga, Pulau Dewata Bali Masuk Top 10 Destinasi Wisata Asia Tenggara

tour sumba

Bali dinobatkan sebagai salah satu destinasi terpopuler di Asia pada 2018 menurut hasil pengorderan yang dicatat Agoda sampai 11 November 2018. Pulau Dewata itu berada di urutan ke-9 di bawah Singapura.

Sementara itu, posisi pertama diduduki Bangkok, Thailand, yang baru saja menjadi tuan rumah pagelaran Miss Universe 2018. Selanjutnya ada Tokyo, Jepang, dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam rilis yang diterima Expensiva, Senin (17/12/2018) lalu, walaupun Bangkok menempati posisi nomor satu sebagai kota liburan unggulan di Asia, Jepanglah yang mendapatkan mahkota sebagai negara tujuan terunggul di Asia.

Baca Juga: sumba trip

Pesona liburan Jepang yang bermacam sanggup menarik para wisatawan dari bermacam negara. Di antaranya, estetika bunga sakura yang cuma sekejap tapi tidak terlupakan, sampai pengalaman unik yang tidak ada habisnya seperti resto robot. Dengan kota-kota yang semarak, adalah Tokyo dan Osaka, mempesona para petualang dari segala Asia malah dunia.

Bali juga masuk dalam 10 besar destinasi liburan untuk pelancong Agoda dari Inggris dan Singapura, malah berada di urutan teratas untuk warga Australia. Sementara, pelancong dalam negeri menempatkan Bali di urutan kedua sebagai daerah destinasi liburan unggulan sesudah Jakarta.

Pelancong Indonesia menganggap Bali sebagai destinasi liburan yang indah. Surga tropis ini menjadi tujuan terpopuler kedua sesudah Jakarta.

Meski, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Malang merupakan kota populer lainnya untuk wisawatan dalam negeri pada 2018. Untuk destinasi internasional, Singapura, Kuala Lumpur, dan Tokyo menjadi kota tujuan unggulan.

London dan Paris masih menempati posisi teratas destinasi unggulan para pelancong di Eropa. Sedangkan seperti itu, kota kosmopolitan Istanbul dengan pesat meraih trennya, mendaki empat peringkat sampai berada di urutan kelima pada kota tujuan unggulan yang paling banyak diorder di Eropa semenjak 2016.

Dengan sejarah berumur lebih dari 2.500 tahun, kekayaan kebiasaan dan panorama yang luar awam, Istanbul merupakan satu-satunya kota di dunia yang melintasi Eropa dan Asia.

Kota penuh kenangan di Amerika, adalah City of Angels dan The Big Apple sudah menempati posisi teratas untuk kota tujuan unggulan di Amerika Serikat. Kecuali Las Vegas, Los Angeles, dan New York, dua destinasi penting lainnya timbul pada 2018.

Entah sebab sang surya yang bercahaya sepanjang tahun di Phoenix atau keramahan ala selatan di Houston, kedua kota itu kian populer di kalangan pelancong yang berkunjung ke Amerika Serikat.

 

Baca Juga: tour sumba