Belajar Online Untuk Anak Di Indonesia

belajar online

Bukan pertama kalinya Duchess of Cambridge, Kate Middleton, melanggar hukum Kerajaan Inggris. Baru-baru ini diberitakan bahwa Kate akan menyekolahkan si kecil pertamanya, Pangeran George, di Marlborough. – saint monica school jakarta

Masalahnya, sekolah itu bukanlah anjuran dari pihak Kerajaan Inggris. Berita hal yang demikian bocor dari salah satu responden Kerajaan Inggris bernama Rebecca English.

Pangeran William dan Pangeran Harry mencari ilmu di Eton, sekolah eksklusif dengan tarif ribuan poundsterling per semester, dan menciptakan banyak alumnus yang mencari ilmu di Universitas Oxford dan Cambridge.

Walaupun tak terlalu tenar di kalangan ningrat, tapi rupanya Marlborough yakni sekolah yang prestisius. Untuk mencari ilmu di sana ayah dan bunda murid sepatutnya merogoh kocek sebesar 12.605 poundsterling atau sepadan Rp232 juta per semester.

“William dan Kate mengagetkan banyak orang dengan alternatif mereka yang menyekolahkan George di sana, sebab merasa itu sesuai untuknya,” kata English, seperti dikutip dari Mail Online, Sabtu, 29 Desember 2018.

Keduanya dikenal mau supaya Pangeran George dapat tumbuh seperti si kecil-si kecil lainnya dan tak akan pernah melaksanakan apa yang orang-orang harapkan mereka lakukan dikala menyangkut si kecil-si kecil mereka.

Walaupun belum terkonfirmasi, banyak yang percaya Pangeran George mungkin akan mencari ilmu di Marlborough sebab pengajaran luar umum yang diterima ibunya di sana padahal dalam waktu yang singkat.

Sekiranya Pangeran George mencari ilmu di Marlborough dari umur 7 hingga 12 tahun, karenanya William dan Kate sepatutnya mengeluarkan tarif pengajaran sekitar 227 ribu poundsterling atau sekitar Rp4,1 miliar.

Ia mengatakan, modul ini memberikan kemudahan untuk jalan masuk supaya perempuan menerima pelajaran secara online. Figur pelajaran hal yang demikian berisi edukasi untuk ibu dan si kecil seputar pengajaran dan kesehatan, literasi komputerisasi, pengajaran bisnis kecil seperti enterpreneuship, perencanaan keuangan dan pemanfaatan sarana komputerisasi untuk promosi dan pemasaran.

Perilisan Modul Trampil Sisternet inj juga memperoleh dukungan dari Kementerian Kominfo. Dirjen Berita dan Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Rosarita Niken Widiastuti, mengatakan program XL Axiata ini dapat menjadi penyalur program edukatif pemerintah.

 

 

Baca Juga : Saint Monica Kelapa Gading