Ide Souvenir Pernikahan Indah dan Unik dari 7 Penggiat Indonesia

Ide Souvenir Pernikahan Indah dan Unik dari 7 Penggiat Indonesia
Pernikahan yakni peristiwa spesial di mana tiap-tiap hal yang berhubungan patut diperhitungkan dengan matang. Kecuali memikirkan perihal konsep, dekorasi, katering, dan undangan, kau juga perlu memikirkan apa souvenir pernikahan yang sesuai diberi pada tetamu undangan yang hadir dalam hari bahagiamu ini. Beberapa orang mungkin memilih cenderamata yang menawan dan berguna, tetapi nggak sedikit juga yang memilih memberikan souvenir unik yang nggak pernah terpikirkan sebelumnya. Seperti 7 seniman Tanah Air ini yang memberikan souvenir pernikahan unik di pesta mereka. Siapa saja, ya? ( Baca : souvenir gantungan kunci )

1. Aromatherapy dari Raffi Ahmad

Pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Oktober 2014 lalu memang menyita perhatian masyarakat. Pasangan seleb ini menggelar acara pernikahan yang cukup mewah, malah sampai disiarkan secara live di TV nasional. Dalam perhelatan besar hal yang demikian, Raffi nggak sembarangan nih memilih souvenir pernikahannya. Dia malah menunjuk perusahaan parfum ternama, Luzy House, untuk penyedia petunjuk mata pernikahannya ini. Raffi dan Nagita malah memilih memberikan souvenir berupa parfum macam aromatherapy yang didatangkan seketika dari Swiss. Wah, keren, ya!

2. Teh 3 Rasa dari Raisa

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud pada September 2017 lalu menjadi peristiwa yang nggak terlupakan. Pelantun nyanyian Kali Kedua ini menggelar pernikahan dengan campuran adat Sunda dan internasional. Nggak cuma konsep acara yang dipikirkan matang-matang, Raisa malah memilih souvenir pernikahan yang unik dan nggak terbayangkan sebelumnya. Souvenir yang dipilihnya yakni teh dengan tiga alternatif rasa yang dikemas menawan dan diletakkan dalam satu box unik dengan desain khusus. Tentu saja, teh yang diberi ini adalah teh spesial yang diorder seketika dari perusahaan teh ternama Tea & Co. Jadi penasaran seperti apa ya, rasa tehnya ini?

3. Gardening kit dari Andien Aisyah

Pernikahan Andien Aisyah dengan Irfan Wahyudi alias Ippe yang digelar pada April 2015 lalu memang menarik perhatian banyak orang. Kecuali konsep pernikahan yang unik dengan tema raw wedding, Andien dan Ippe juga sukses membikin orang terkagum lantaran memberikan souvenir pernikahan yang berbeda dari yang lain. Keduanya memilih memberikan kelengkapan berkebun yang unik untuk para tetamu undangan. Ramah lingkungan banget, nih.

4. Teko Aladdin dari Syahnaz Sadiqah

Menggelar pesta dengan tema a la Twilight di wilayah Pine Hill Cibodas, Lembang, Bandung, membikin pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’ amat berkesan. Kecuali memilih konsep pernikahan yang keren, Syahnaz dan Jeje juga memberikan souvenir unik untuk tetamu undangan yang hadir. Pasangan yang menikah pada 21 April 2018 ini memilih mug berbentuk teko Aladdin yang amat menawan. Nggak lupa, Syahnaz menambahkan desain yang manis pada souvenirnya hal yang demikian.

5. Parfum dari Sandra Dewi

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis pada November 2016 lalu digelar amat mewah dengan mengusung konsep bak di negeri dongeng. Kecuali resepsi pernikahan yang dijadikan total, Sandra Dewi juga nggak sembarangan memilih souvenir untuk diberi pada para tetamu, nih. Dia memberikan sebuah parfum dengan bebauan yang dipilih oleh Sandra Dewi dan Harvey seketika. Mereka berkeinginan para tetamu yang mendapatkan souvenir hal yang demikian akan senantiasa teringat dengan pernikahan mereka dan mendoakan kehidupan rumah tangganya. So sweet!

6. Cangkir dalam buku dari Chelsea Olivia

Serupa dengan Sandra Dewi, Chelsea Olivia juga menggelar pernikahannya dengan konsep fairy tale. Mereka juga menyiapkan souvenir yang cukup unik, merupakan sebuah kotak dengan sampul pink dan pita menawan bertuliskan “True love doesn\\\’t have a happy ending because true love never ends” di komponen depannya. Dikala terbuka, di lembar halaman pertama terdapat artikel yang ialah ungkapan hati dari Chelsea untuk Glenn dan demikian itu sebaliknya. Kecuali itu, di dalam kotak hal yang demikian juga terdapat cangkir berwarna putih bertuliskan inisial nama Chelsea dan Glenn. Mewah sekali, ya!

7. Kotak misterius dari Nia Ramadhani

Pernikahan Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010 lalu disebut-ucap sebagai pernikahan termahal di Indonesia, lho! Tetamu undangan yang hadir malah kebanyakan dari kalangan seniman dan pejabat. Seluruh hal dalam pernikahan mereka malah menjadi sorotan, khususnya souvenirnya. Mereka memberika cenderamata berupa kotak dengan pita yang isinya 10 lembar amplop dengan kartu ucapan yang kosong di dalamnya. Souvenir ini malah membikin tetamu merasa heran dan nggak paham apa maksud si pemilik hajat memberikannya. Hmm… kaprah-kaprah apa maksudnya, ya?

Souvenir memang menjadi tenaga tarik tersendiri dalam sebuah pesta pernikahan. Jika kau berkeinginan souvenir pernikahan unik seperti apa untuk pernikahanmu nanti, Bela?

 

 

Terkait : Mug murah jakarta