Sejarah Perihal Mitsubishi Part 2

Lanjutan

1981 · “Lancer EX1800 Turbo” (dengan mesin turbo gasoline onboard) diluncurkan. · Mitsubishi Motor Sales America, IUC. (MMSA) didirikan.

1982 · Penerapan pertanda MMC sebagai lambang depan kendaraan beroda empat baru mulai diluncurkan. · “Tredia” dan “Cordia” diluncurkan. · Mesin G12B MD (Modulated Displacement), ELC-3A / T. · “Pajero” diluncurkan. · “Stario” diluncurkan. · Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi Corporation mengakuisisi 10% saham di Hyundai Motor. · TAMACHI INC didirikan di Puerto Rico (Mitsubishi Motors Corporation mempunyai 100% saham perusahaan, yang terakhir menjadi MMSC). · Percobaan lab (uji exhaust lokasi gas) di Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat dituntaskan.

Artikel terkait : http://mitsubishialamsutera.com/Mobil/colt-diesel/

1983 · Pajero mengambil komponen dalam Relly Paris-Dakar untuk pertama kalinya dan memenangkan gelar kelas produksi dimodifikasi, mengatasi finis pertama dan kedua pada lomba marathon. Pajero juga memenangkan penghargaan regu terbaik untuk triple crown. · “Chariot” diluncurkan. · Mesin turbo G63B dengan intercooler. · “Galant Sigma,” “Eterna Sigma” (dengan ECS / EPS / ECM onboard) diluncurkan. · Mitsubishi Motors Corporation, Mitsubishi Corporation dan Heavy Industries Corporation of Malaysia (HICOM) menyepakati kesepakatan untuk mendirikan sebuah bisnis kendaraan beroda empat nasional bersama. (Kemudian produsen kendaraan beroda empat nasional menjadi PROTON).
1984 · Sentra desain, percobaan lab dan komponen depot di Cypress, California selesai. · Ralliart didirikan. · Mesin G63B DASH (200PS). · Starion 4WD memenangi gelar kelas pada Milles Piste Rally yang diadakan di Prancis. · Integrasi Industri dan Penjualan dipraktekkan.
1985 · Sebuah kontrak pada pengembangan bersama dari Debonair dengan Hyundai Motor Rep. Korea disepakati. · Pajero menjuarai di posisi 7 Paris-Dakar Rally dan memenangkan gelar secara keseluruhan. · Mitsubishi Heavy Industries dan Chrysler menempuh kesepakatan untuk mengakhiri dan membatalkan kontrak pada perusahaan patungan Mitsubishi Motors Corporation. · Sebuah kesepakatan dengan Chrysler untuk mendirikan sebuah perusahaan patungan untuk memproduksi kendaraan beroda empat penumpang di Amerika Serikat tercapai. (Perusahaan ini kemudian menjadi DSM).
1986 · Mitsubishi Motors Corporation mengakuisisi saham 19% dan Mitsubishi Corporation 6% kepemilikan saham di CMC Co, Ltd. di Taiwan. · Mesin Cyclone · “Debonair V” (dengan mesin 6G7 V6 onboard) diluncurkan. · Pengiriman mesin V6 ke Chrysler diawali.
1987 · UDMI dan SMC di Thailand bergabung dan MSC didirikan. · PAMCOR dikontrol di Filipina. · Perjanjian kemitraan dasar dengan Daimler Benz termasuk penjualan Mercedes-Benz di Jepang dan produksi kendaraan komersial di Eropa tercapai · Penerapan pertanda tiga berlian sebagai emblem untuk kendaraan beroda empat atas simpulan pasar dalam negeri. · “Mirage 3 pintu Hatchback” diluncurkan. · “Galant” (dengan 4G6 DOHC 4-katup, VCU-tipe full-time 4WD, aktif ECS 4-wheel cara kontrol terpadu onboard) diluncurkan. · Galant ini mendapat gelar sebagai ’87 -’88 Japan Car of the Year.
1988 · Line produksi “Eclipse” di DSM mulai beroperasi.
1989 · “Minica” diluncurkan. · 3G81 DOHC 5-katup. · HCU-tipe Full-time, SWD. · Mitsubishi Motors Eropa (MME) didirikan. · Mitsubishi Auto Gallery dibuka di Nagoya Plant-Okazaki, di mana kendaraan beroda empat Mitsubishi yang familiar dipamerkan. · Galant VR-4 memenangi gelar keseluruhan di WRC1000 Lake Rally dan RAC Rally.
1990 · “Minica Toppo” diluncurkan. · “Diamante” diluncurkan. · Perpindahan dari klub sepak bola yang ditransfer dari Mitsubishi Heavy Industries ke Mitsubishi Motors Corporation. · “GTO” diluncurkan (6G72 DOHC twin-turbo). · Diamante dan Sigma ’90 ’91 sebagai Japan Car of the Year.
1991 · “Pajero” diluncurkan (Super-Select 4WD, Multi-mode ABS). · Mesin 4G15 MVV. · Lancer Van kendaraan listrik. · “RVR” diluncurkan (Inner-rail sliding door). · Mitsubishi Motors Corporation, Pemerintah Belanda dan Volvo dari Swedia menyepakati agenda produksi kendaraan beroda empat penumpang bersama. Netherlands Car didirikan pada tahun yang sama.

Baca juga : Harga Pick up L300 Baru

1992 · Pajero mengatasi finis pertama, kedua dan ketiga dalam klasifikasi keseluruhan Relly di kota Paris-Cape. · “Galant,” “Eterna” dan “Emeraude” diluncurkan. · Generasi pertama dari “Lancer Evolution” diluncurkan. · “Debonair” diluncurkan. · INVECS 4-wheel suspensi multi-tautan. · Mesin 4G92 MIVEC. · Jarak Metode Peringatan, Penumpang airbag. · Football Club, Mitsubishi Motors Corporation didirikan.
1993 · jendela energi dengan fitur keselamatan. · Chrysler sale off kepemilikan sahamnya dari Mitsubishi Motors Corporation.
1994 · “Libero EV” diluncurkan untuk pengaplikasian di kantor-kantor publik dan perusahaan. · “Delica Spacegear” diluncurkan. · “FTO” diluncurkan. · “FTO” ’94 -’95 mendapat gelar sebagai Japan Car of the Year. · “Pajero Mini” diluncurkan.
1995 · Produksi massal dari “Carisma” diawali pada Netherlands Car. · Toyo Koki dinamai Pajero Manufacturing. · DSM hal yang demikian berganti nama menjadi MMMA. · Sebuah kendaraan keamanan canggih, “Mitsubishi ASV” dioptimalkan. · MSC di Thailand menyajikan “L200 Strada”.

1996 · Sebuah perusahaan penelitian dan pengembangan didirikan di Amerika Serikat. · Tama Design Center didirikan. · “Challenger” diluncurkan. · “Galant” dan “Legnum” diluncurkan. · Gasoline Deirect Injection Engine (GDI). · “Carisma” diproduksi di Netherlands Car diluncurkan. · “Galant” dan “Legnum” ’96 -’97 yang sebagai Japan Car of the Year. · Mitsubishi Motors Tokachi Proving Ground di Hokkaido dituntaskan.
1997 · Perusahaan patungan didirikan untuk mesin manufaktur di Shenyang, Cina.
1998 · “Pajero iO” diluncurkan. · “Mirage Dingo” diluncurkan. · Special Edition Jeep diluncurkan untuk memperingati akhir produksi.
1999 · Sebuah kendaraan listrik (EV) berjalan 2.000 km dalam 24 jam untuk rekor dunia (legal teregistrasi di Guinness Book of Records).
2000 · aliansi Modal dengan DaimlerChrysler.
2001 · “Airtrek” diluncurkan. · Penutupan Nagoya Plant-Oe diumumkan. · Pemisahan bisnis AT dan CVT dari Mitsubishi Motors proper dan integrasi bisnis dengan Jatco Trans Technology diumumkan. · “eK Wagon” diluncurkan.

Info dealer terlengkap >> Dealer Mitsubishi