Souvenir Pernikahan Yang Bisa Menghabiskan Miliaran

Pesta pernikahan yang rencananya bakal digelar di Bali bulan Desember akan datang bahkan ditaksir menempuh ratusan miliar malah triliunan.

Sekretaris Bali Wedding Organization Marcellino Wauran mengaku telah mengamati video prewedding pasangan crazy rich Surabayan itu. Dari video hal yang demikian Marcelino memperbaiki emas akan menjadi souvenir jakarta pernikahan yang dibagikan ke para tetamu undangan.

Ia mengatakan Hotel Mulia adalah salah satu hotel yang mempunyai venue cukup lapang. Tidak cuma itu, paket dinner wedding di hotel hal yang demikian masih terbilang reasonable.

“Hotel Mulia itu mewah, kekuatan tampung oke dan makanan nikmat untuk kelompok dinner wedding, walaupun dengan harga itu. Itu reasonable aja, sebab Mulia mereka ada servisnya ada bayar karyawan. Jikalau diperbandingkan di Jakarta mungkin masih nggak ada apa-apanya,” jelasnya.

Marcellino menambahkan dari selentingan info yang ia dengar konsep pernikahan itu bakal mengambil tema ‘Back to Alami’. Tetapi sampai ketika ini pihaknya juga belum berkoordinasi dari pihak WO penyelenggara pesta pernikahan hal yang demikian.

“Rumornya itu back to alami, nggak semestinya outdoor tetep dapat di indoor. Dapat juga ballroom hotel itu didekor kan, mudah seandainya buat divisi dekor desain ruangan. Hingga ketika ini sih kita belum ke situ ya koordinasi, nggak apa-apa kok bukan WO sini yang penting tak mencoreng nama Bali, fine-fine aja,” tuturnya.

Calon pengantin pria yang adalah si kecil pengusaha kelapa sawit ini melamar kekasihnya Clarissa di Macau pada Mei 2018. Pada lamaran hal yang demikian, Jusup mengundang keluarga dan sahabat-sahabat terdekatnya untuk menjadi saksi. Video romantis lamaran Jusup dan Clarissa yang berlangsung di Macau ini bahkan beredar di YouTube dan membikin masyarakat online berdecak terpukau.