Teladan Gaun Pengantin Muslimah yang Klasik (Bagian 1)

Berencana akan menikah? Kecuali persiapan acara, apakah kau juga sedang mencari gaun pengantin? Untuk wanita berjilbab, kaprah-kaprah teladan gaun pengantin muslimah seperti apa yang sesuai untukmu? Agar kau tidak linglung, sekarang kau dapat menemukan gaun pengantin yang sesuai pantas dengan gaya pribadimu. Tunggu apalagi? Ini ia 13 teladan gaun pengantin muslimah yang klasik untuk kau jadikan ide.

Penuh dengan renda dan memperlihatkan siluet A-line yang klasik. Teladan gaun pengantin muslimah ini masih jadi primadona banyak wanita jilbab sebab senantiasa cakap menghadirkan kesan yang timeless.

Untuk menambahkan kesan stunning, kenakan jilbab putih senada yang disematkan bersama long laces veil yang memesona. Jikalau bosan dengan gaun warna putih, kau dapat mencoba gaun berwarna champagne, baby pink, abu-abu sampai navy.

Kesan berkelas, anggun, dan sederhana menjadi satu dalam gaun pengantin muslimah yang satu ini. Tidak kompleks, gaun ini menonjol sederhana kesan berkelas dengan detil full beads yang memberi kesan mewah. Tampilan yang satu ini juga kelihatan indah dengan opsi jilbab satin putih dan long laces veil yang indah.

Ini ini, ball gown memang banyak dipilih para pengantin untuk tampil stunning di peristiwa istimewanya. Jikalau kau mengharapkan tampilan gaun pengantin muslim seperti putri di kerajaan, gaun pengantin muslim yang satu ini sesuai untukmu.

Anggun dan memesona dalam balutan gaun berwarna gold ini dihiasi detil laces indah. Tidak tertinggal, tampilan yang satu ini betul-betul anggun dengan padanan tiara dan dan long laces veil yang berkelas.

Berikutnya, gaun pengantin muslimah yang satu ini juga tidak keok elegan dengan aplikasi full beads yang kelihatan mewah dalam nuansa warna putih dan detil laces.

Supaya kelihatan semakin indah, kenakan jilbab senada yang berpadu dengan long laces veil dan head pieces yang indah. Siap-siap, tampilanmu akan mencuri perhatian siapa saja!

Tipe gaun pengantin muslimah ini direkomendasikan untuk kau yang mempunyai format tubuh mirip dengan jam pasir atau lazim disebut hour glass shape body. Jikalau kau menyenangi tampilan dramatis, kau dapat membikin komponen bawahnya berdiameter lebih lebar dari lazimnya.

Sesudah menemukan gaun yang pantas dengan format tubuh, catatlah dengan seksama kapan kau patut mengerjakan pengerjaan fitting. Pelaksanaan yang lazimnya berlangsung lebih dari satu kali ini terbilang penting dan tak boleh terlewatkan. Serta, pertimbangkan bujet yang pastinya kau keluarkan.

 

Kunjungi Juga : Salon Muslimah