Teladan Gaun Pengantin Muslimah yang Klasik (Bagian 2)

Salon Kecantikan – Gaya Meghan Markle memang sering menjadi sorotan, termasuk gaun pernikahannya yang klasik. Banyak perempuan yang langung terinspirasi mengenakan gaun sederhana ala pernikahan Meghan dan Prince Harry.

Meghan mengenakan gaun rancangan Claire Waight Keller dari rumah mode Givenchy, dengan figur siluet lurus dan boat neckline. Sebab untuk pernikahan Meghan, para desainer gaun pengantin beradu tanding-laga untuk menghadirkan figur gaun pengantin yang rincinya hampir sama dengan gaun yang dikenakan Meghan ketika hari pernikahannya hal yang demikian. Ucap saja desainer Kaviar Gauche dan Sebastien Luke.

Jikalau kau yakni wanita yang terbilang praktis dan sederhana, gaun figur ini layak sekali untuk kau gunakan di hari pernikahan dan tepat digunakan pengguna jilbab sebagai gaun pengantin muslimah. Tidak cuma itu, gaun seperti ini dihadirkan dengan material yang lebih lembut. Dijamin kau akan nyaman mengenakannya dan tidak akan memunculkan gatal!

Tidak cuma pada siluet gaun, kau dapat memberikan dialek romantis pada komponen lengan untuk tampilan yang lebih dramatis. Dialek hal yang demikian dapat berupa volume, frills, ruffle, sampai puffy sleeves. Dikala memilih gaun pengantin muslimah, amati juga figur tangan seperti apa yang paling kau sukai, ya!

Buat kau waniha jilbab yang akan merencanakan pesta pernikahan di pantai, tentu saja sentuhan bohemian yakni yang paling ideal sebagai ide pakaian pengantin muslim.

Lupakan gaun pengantin yang menjuntai panjang, cukup dengan figur yang tak banyak mendetail tapi konsisten menawan. Kau juga dapat mengenakan gaun dengan mendetail lace atau brokat, tapi konsisten dengan figur yang sederhana.

Tidak senantiasa gaun berwarna putih saja, bohemian dress berwarna pastel juga dapat kau jadikan opsi yang ideal. Lengkapi dengan flower crown untuk menambah kesan bohemian yang chic.

Untuk urusan fashion, kau yang benar-benar menyenangi tampilan yang glamor, tidak ada salahnya untuk memilih pakaian pengantin muslim dengan sentuhan payet yang mewah. Menarik perhatian dan penuh percaya diri pastinya.

Cukup dengan opsi gaun panjang bertabur payet yang mewah, penampilanmu di hari pernikahan akan konsisten menjadi sentra perhatian. Pilih juga gaun yang berdetail halter neck yang menonjolkan karaktermu yang glamor.

Tentu saja, gaun pengantin muslim yang satu ini benar-benar layak untuk dikenakan di pesta pernikahan pada malam hari yang lebih intim bersama keluarga dan sahabat-sahabat dekat.

Bagi perempuan tomboy, tentu saja mengenakan gaun panjang yang menjuntai bukanlah opsi yang ideal sebagai pakaian pengantin muslim. Untuk mensupport karaktermu yang enerjik dan penuh motivasi, tidak ada salahnya memilih gaun pengantin muslimah dengan mendetail jumpsuit yang nampak beda. Sebab acara pernikahan identik dengan peristiwa sakral, tentu saja opsi jumpsuit malahan tidak boleh asal-asalan.