10 Kebiasaan Buruk yang Menghabiskan Uang Anda

Kebiasaan buruk memang selalu melekat pada diri kita. Pernahkah Anda bertanya-tanya di mana uang Anda menghilang tiap bulan? Anda berprofesi keras; Anda tahu Anda sukses — tapi sepertinya Anda tak pernah memilikinya, atau setidaknya tak sebanyak yang Anda pikir semestinya sesudah Anda membayar tagihan Anda (dan Paman Sam mengambil bagiannya). Sepertinya itu masuk ke sebagian pengering universal raksasa yang cuma memuntahkan beberapa dari apa yang Anda masukkan — terang menaruh sisanya di daerah rahasia di mana korek api untuk seluruh kaus kaki Anda dikirim.

Sedangkan mungkin ada pengering kosmik penghisap uang di suatu daerah di luar sana, penyebab sebetulnya di balik dinero kita yang sirna acap kali kali disebabkan oleh pengeluaran yang sia-sia. Malahan, diperkirakan rata-rata sampah rumah tangga di belakang 10 dan 15 persen dari pendapatan mereka tiap bulan. Jadi, kalau berharap menerima kembali uang tunai itu, observasi dengan saksama metode-metode halus yang mungkin Anda lakukan tanpa berdaya upaya besar untuk meledakkan anggaran Anda.

Simak juga : aplikasi slip gaji

1.Kebiasaan Buruk Mengaplikasikan ATM Yang Bukan Bank Anda

Sebagai seseorang yang banknya mempunyai cabang betul-betul sedikit secara lokal, aku terlalu akrab dengan layar \\\”institusi ini membebankan tarif untuk non-member\\\”. Dikala Anda sedang terburu-buru dan / atau bank Anda tersingkir, sebagian dolar tambahan sepertinya tak banyak. Tapi, seiring waktu, itu benar-benar bertambah — terlebih kalau biayanya berada di ujung yang lebih tinggi, seperti $ 3 tiap ATM di kota aku tampaknya mengenakan tarif. Dan P.S., kalau Anda belum mengetahuinya, Anda mungkin menerima untung ganda dengan tiap transaksi — sekali dengan tarif dari bank operasi ATM, lalu satu dari Anda sendiri.

Simak juga :

2. Kebiasaan Buruk Tak Melacak Perubahan Anda

Sementara kita membahas persoalan uang, mari kita bicara perihal perubahan. Katakanlah Anda via drive-through, dan Anda menerima sebagian perubahan yang beberapa besar terdiri dari uang receh, nikel, dan uang receh. Apa yang kau lakukan dengan mereka? Letakkan mereka di komponen bawah dompet Anda untuk dikocok hingga Anda memerlukan uang untuk meteran parkir? Menemukan diri Anda mengumpulkan uang receh di segala rumah pada hari-hari pembersihan? Cara-cara itu tak boros buang perubahan Anda (aku pernah memperhatikan itu terjadi!), Tapi Anda dapat menjadi trampil sebagai gantinya: Dengan memilih satu daerah yang ditunjuk untuk perubahan cadangan dan bertahan dengan itu, Anda dapat menghemat sampai ratusan dolar naik pada akhir tahun.

Simak juga : payroll software

3. Kebiasaan Buruk Menyia-nyiakan Makanan

Berikut ini statistik yang mencengangkan bagi Anda: AS menghabiskan 1,249 kalori per kapita per hari. Itu lebih dari 100 miliar pound makanan per tahun atau, dengan kata lain dalam format moneter, kaprah-kaprah bernilai 160 juta dolar. Uang itu juga keluar dari kantongmu, temanku. Kurangi limbah makanan di rumah Anda cuma dengan membeli sebanyak mungkin produk segar yang bisa Anda konsumsi secara realistis, serta konsisten awasi tanggal kadaluwarsa.

Simak juga : aplikasi payroll

4. Lupa Menindaklanjuti Rebate

Sekiranya Anda mempunyai satu dolar untuk tiap-tiap kali Anda lupa mengirimkan salah satu dari rabat yang masuk hal yang demikian dengan pedoman terima, ya … Anda akan mempunyai banyak dolar … terpenting ditambah dengan uang rabat hakekatnya yang pada dasarnya Anda membuang dengan tak mengirimkan untuk itu. Amat mengkhawatirkan alangkah mudahnya untuk melupakan pengisap ini, yang berarti Anda mungkin tak berkeinginan tahu berapa banyak uang yang sudah Anda sesatkan selama bertahun-tahun. Buat sumpah untuk menghentikannya.

Simak juga : sistem payroll

5. Menimbun Denda Telat

Sebagian dolar di sini, sebagian dolar di sana — tarif keterlambatan tak seburuk itu, bukan? Hakekatnya, ya, benar. Sekiranya Anda menjumlahkan jumlah rata-rata yang Anda peroleh dalam tarif keterlambatan selama jangka waktu 6 bulan, Anda mungkin akan kaget. Ini yaitu salah satu dari hal-hal yang kita seluruh hindari demi kenyamanan — tetapi membayar tanpa tarif tambahan untuk suatu produk atau layanan tentu saja tak nyaman bagi profit Anda.

6. Membayar untuk Keanggotaan yang Jarang Dipakai

Ya, aku berbincang-bincang perihal keanggotaan gym yang belum Anda pakai dalam sebagian bulan. Atau bagaimana dengan akun Hulu Anda? Seberapa acap kali Anda benar-benar masuk dan menonton Law & Order: SVU? Aku akan memberi Anda sedikit rahasia — aku baru-baru ini memotong seluruh keanggotaan bulanan yang aku hampir (atau tak pernah) pakai, dan aku menghemat $ 58 per bulan. Teguk.

7. Membeli Barang Bermerek

Sedangkan Anda tentu semestinya menemukan produk unggulan Anda lewat tes dan kekeliruan pribadi, kemungkinan Anda bisa dengan gampang menukar sebagian produk bermerek dengan versi generik dan tak pernah memandang perbedaan — dengan pengecualian sebagian moola tambahan di rekening bank Anda tiap bulan. . Secara awam, versi generik dari produk merek-nama mempunyai daftar bahan yang hampir sama.

Simak juga : aplikasi gaji

8. Air Minum Dalam Kemasan

Tentu, berinvestasi di saringan rumah untuk air keran Anda akan lebih mahal di muka ketimbang membeli flat of water bottle Fiji. Tetapi, Anda akan mengganti tarif itu dengan gampang dalam sebagian bulan bila Anda membeli sendiri botol reusable yang bagus untuk diisi di rumah. Bonus? Itu jauh lebih bagus untuk lingkungan.

9. Tak Mengembungkan Ban Anda Dengan Benar

Tak pernah, tak satu kali malahan dalam hidup aku seseorang mengatakan terhadap aku bahwa tak menjaga ban aku meningkat ke tingkat maksimal bisa menghemat uang aku di pompa. Jadi di sinilah aku, mengerjakan padatan yang tak pernah dijalankan untuk aku: Berdasarkan FuelEconomy.gov, menjaga ban yang dipompa dengan benar bisa meningkatkan jarak tempuh gas sampai 3,3 persen. Pikiran meledak.

Simak juga : aplikasi penggajian karyawan

10. Membeli Minuman Kopi Mewah

Tiap kali aku merogoh empat dolar untuk es macchiato karamel yang benar-benar aku cintai di ‘Bux lokal, aku berkata pada diri sendiri itu bukan keadaan sulit besar. Tetapi, survei 2013 oleh Kepala Sekolah Akuntansi menemukan bahwa rata-rata orang Amerika menghabiskan lebih dari $ 21 per pekan untuk membenarkan kopi mereka. Itu berarti bahwa memotong jalan Starbucks Anda dapat menyelamatkan Anda — apakah Anda siap untuk ini? —Lebih dari $ 1.000 per tahun.