4 Hal yang Membuat Ruang Tamu Anda Terlihat Lebih Berantakan dari Sebelumnya

Ruang tamu adalah salah satu ruangan yang bisa membuat rumah anda menjadi nyaman. Ketika Anda ingin rumah Anda terlihat rapi dan luas, Anda tidak dapat begitu saja mengabaikan tata ruang tamu anda.

Ruang tamu yang rapi adalah hunian yang ramah dan nyaman, tempat retret kecil bagi orang untuk berkumpul atau beristirahat atau berhubungan kembali setelah hari yang panjang. Tapi ruang tamu yang berantakan memiliki efek sebaliknya: Bahkan jika Anda hanya memperhatikannya di pinggiran pandangan Anda dengan tidak sadar, ruang tamu yang berantakan bisa menjadi pemicu stres yang membuat Anda merasa jauh dari rumah sendiri. rumah.

Simak juga : sofa minimalis terbaru

Namun, hal yang benar-benar rumit adalah bahwa meskipun Anda berupaya menjaga ruang tamu Anda tetap rapi, kadang-kadang itu masih tidak memberikan perasaan yang tenang dan damai. Ada yang tidak aktif dan Anda tidak bisa meletakkan jari Anda di situ.

Berikut adalah beberapa penyebab umum yang dapat memiliki efek ini dan dapat membuat ruang tamu Anda terlihat lebih berantakan daripada yang sebenarnya:

Kabel terbuka

Tidak ada yang menghancurkan mood yang tenang seperti kabel yang disembunyikan dengan buruk di belakang TV yang keluar dari outlet. Untuk kabel yang menggantung di dinding, coba pasang penutup kabel yang dicat dengan warna yang sama dengan dinding Anda. Jika Anda seorang pemilik rumah dan merasa sangat ambisius, Anda dapat melakukan proyek untuk sepenuhnya menyembunyikan tali di bagian dalam dinding Anda.

Simak juga : sofa ruang tamu

Bahkan jika Anda tidak dapat sepenuhnya menyembunyikan kabel untuk sistem hiburan Anda, ada beberapa cara untuk membuatnya lebih tidak sedap dipandang. Anda dapat menggunakan lengan manajemen kabel untuk mengumpulkan dan menutupi sekelompok kabel yang semuanya mengarah ke arah yang sama, atau kotak manajemen kabel untuk menyamarkan kabel dalam konfigurasi seperti hub. Jika Anda memiliki pengisi daya telepon berserakan di ruangan, coba rak pengisi daya telepon untuk menjaga barang-barang tetap terkendali dan tampak rapi.

Simak juga : Recliner Sofa

Bantal yang Tidak Terisi Penuh

Mungkin kedengarannya sepele, namun di ruang tamu yang rapi, kental, kempes, dan dilemparkan-perihal bantal dan bantal menghiasi ruang dengan penampilan buruk. Solusinya simpel: Tepuk-tepuk sofa dan bantal bangku Anda supaya nyaman dan peluk bantal sebelum meletakkannya ideal di daerah mereka pergi.

Simak juga : Rumah di sentul

Hal-hal kecil yang tidak terkandung

Ini berlaku untuk hal-hal perintilan (seperti remote) dan barang-barang dekoratif (seperti lilin). Sebagian besar waktu, meletakkan benda-benda kecil di permukaan besar terlihat berantakan. Pikirkan perbedaan yang terjadi pada penampilan kamar mandi Anda ketika Anda menyimpan lotion dan ramuan di atas nampan cantik versus langsung di atas meja. Apakah Anda memilih baki dan keranjang atau menemukan rumah baru di balik pintu kabinet yang tertutup, menyesuaikan barang-barang kecil Anda akan memberikan tampilan yang menyegarkan secara teratur ke ruang tamu Anda.

Simak juga : Kursi Santai

Terlalu banyak pernak-pernik

Malah di ruang tetamu yang masih autentik, terlalu banyak pernak-pernik bisa dengan pesat membikin ruang nampak awut-awutan dan awut-awutan. Cobalah mengkategorikan koleksi bersama atau mengedit jumlah memo yang Anda miliki di layar.