Rahasia Anti-“menunda” yang Sederhana dan Mudah Dilakukan

Pemandangan dapur yang penuh akan piring kotor yang mengantri untuk dicuci. Baju kotor yang menumpuk yang ada di samping mesin cuci. Hingga tumpukan baju bekas yang ada di gudang yang anda rencanakan untuk didonasikan tapi belum sempat. Dan semua itu sudah berlalu sebulan yang lalu. Orang-orang seperti ii yang selalu mengira pekerjaan yang ringan bisa dikerjakan ninti-nanti saja. Namun nyatanya mereka lupa untuk mengerjakannya.

Simak juga : mesin potong rumput

Orang-orang seperti ini sangat menyenangi menunda-nunda. Dan Anda bisa menyalurkan kekuatan “menuntaskannya” dengan satu hal simpel: Pengingat kalender.

Trik untuk menuntaskan semuanya merupakan mengenal bahwa tak ada yang pernah menuntaskan semuanya. Itu sebabnya Anda seharusnya memberi diri Anda sedikit penyemangat dan menjadwalkan hari “menyusul” sebulan sekali untuk menuntaskan segala proyek rumah Anda yang belum selesai. Apa pun itu: pembersihan, pembongkaran, pengecatan, pemeliharaan — senantiasa ada “keperluan untuk mengerjakan” yang tak dilaksanakan. Atau tugas yang lebih banyak menghabiskan akhir minggu Anda dari yang Anda harapkan.

Simak juga : gergaji mesin

Hari catch-up Anda merupakan hari catch-all. Suatu hari dalam sebulan Anda bebas dari janji lain, cuma supaya Anda dapat menebus waktu yang sirna dikala seharusnya merawat rumah Anda.

Penugasan Hari Ini: Dilanjuti dengan hari berikutnya.

Tidak ada tugas nyata untuk hari ini. Kami telah meninggalkan ruang kosong untuk Anda isi dengan menyelesaikan lingkaran pada apa pun yang Anda kendalikan atau tunda. Sebut saja!

Simak juga : mesin steam

Itu mungkin berarti mengejar tugas Cure yang terlewat, menempatkan sentuhan akhir pada proyek Anda, menggantung karya seni yang telah Anda bingkai, atau melakukan apa pun yang perlu dilakukan di sekitar rumah — apakah itu terkait Cure atau tidak.

Simak juga : lulur mandi

Bahkan jika Anda tidak menyelesaikan daftar tugas hari ini, berilah diri Anda beberapa rahmat. Anda bekerja keras untuk membuat rumah Anda menjadi yang terbaik, dan itu mengesankan dan berdampak dalam jumlah berapa pun. The Cure bukan tentang kesempurnaan, ini tentang kemajuan. Anda akan bisa menyelesaikan semua yang dibutuhkan rumah Anda, sedikit demi sedikit. Terutama jika Anda menjadwalkan waktu yang hilang ini ke dalam rutinitas bulanan rutin Anda.

Simak juga : gerinda tangan

Buatlah kalender rutinitas anda untuk bulan depan dan bulan-bulan seterusnya selama sepanjang tahun ini. Pertahankan niat baik anda untuk menuntaskan pekerjaan anda dengan segera.