Bagaimana Menjadi Dekorator Interior

Jika Anda tertarik untuk menjadi dekorator interior, penting untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan dalam jalur karier tersebut. Anda mungkin juga bertanya-tanya bagaimana cara memulainya.

Dekorator yang sukses melakukan lebih dari sekadar memilih kain cantik dan mengatur ulang furnitur. Pada hari-hari biasa, mereka mungkin berurusan dengan jarak kabinet, menjauhkan pemilik rumah dari barang yang menghabiskan anggaran, melacak pemasang ubin yang hilang, mengerjakan instalasi musiman untuk etalase bisnis, membuat presentasi di depan papan tinjauan arsitektur … Dan daftarnya terus berlanjut. jasa design interior rumah

Tapi bagaimana seorang dekorator atau seseorang sampai pada titik ini? Ada beberapa poin penting yang dapat membantu Anda memahami cara menjadi dekorator dan apa yang diperlukan untuk menjadi seorang yang sukses. Namun, dekorator yang baik tahu bahwa mendekorasi adalah perjalanan yang indah dan pencarian pengetahuan seumur hidup!

Pertama-tama, sebaiknya dipahami bahwa dekorator interior bukanlah desainer interior. Ini adalah dua bidang berbeda yang membutuhkan derajat dan sertifikasi berbeda.

Maukah Anda Menjadi Dekorator yang Baik?
Jika Anda merasa memiliki selera desain, tetapi sedikit pengalaman, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada cara untuk mengetahui apakah Anda akan menjadi dekorator interior yang baik. Kabar baiknya adalah bahwa ada! Cukup tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan:

Saat Anda masuk ke sebuah rumah atau bisnis, apakah Anda membayangkan atau membayangkan apa yang akan membuat ruangan menjadi lebih baik?
Apakah Anda memiliki minat yang baik terhadap warna dan / atau memori warna yang kuat?
Apakah Anda suka bekerja dengan orang lain?
Sudahkah Anda mendekorasi rumah Anda sendiri secara ekstensif atau memiliki pengalaman langsung lainnya? Apakah Anda menikmatinya?

Pendidikan dan Gelar
Secara teknis, Anda tidak membutuhkan gelar untuk menjadi dekorator interior. Bagaimanapun, pengetahuan tidak pernah menyakiti siapapun. Selain itu, klien dan perusahaan biasanya lebih menerima untuk mempekerjakan seseorang yang telah meluangkan waktu untuk mendapatkan gelar. jasa desain interior tangerang

Gelar dekorasi interior tersedia di berbagai tingkatan, dan beberapa program sertifikasi hanya membutuhkan sedikit waktu. Jika Anda tertarik atau mampu melanjutkan pendidikan, carilah program yang telah diakreditasi oleh Certified Interior Decorators International (CID) dan / atau Interior Design Society (IDS).

Bakat Artistik
Banyak orang bertanya-tanya apakah mereka membutuhkan bakat seni untuk menjadi seorang dekorator. Sekali lagi, ini tidak perlu, tetapi tidak merugikan. Banyak klien tidak ahli dalam memvisualisasikan hasil akhir. Penting untuk dapat menunjukkan kepada klien Anda potensi denah lantai atau warna ruangan dalam tiga dimensi — baik dalam gambar atau komputer — sebelum Anda memulai pekerjaan yang sebenarnya. design interior tangerang

Keterampilan menggambar biasanya lebih menguntungkan bagi desainer interior daripada dekorator, tetapi berguna di kedua bidang.
Keterampilan komputer yang hebat hampir diperlukan, seperti halnya untuk hampir semua bidang di zaman sekarang ini.

 

Cara Memilih Kamera Machine Vision