Berlokasi di Wilayah Elit Seoul, Inilah Apartemen Mewah Jin BTS Seharga 25 Miliar Rupiah

Harga apartement
Jual apartemen jakarta barat –¬†Sebagian waktu akhir-akhir ini ini, Jin BTS diinfokan baru saja membeli satu unit apartemen. Para anggota BTS sendiri hingga dikala ini masih bareng-bareng tinggal di satu dorm yang sama. BTS mulai menghuni dorm mereka yang kini semenjak Desember tahun lalu.

Di wilayah elit
Apartemen Jin ini berada di satu wilayah dengan dorm ‘BTS’, sebuah wilayah elit bernama Hannam The Hill. Hannam The Hill juga yakni wilayah populer dan mahal di Seoul. Kecuali keamanan yang ketat, fasilitas yang ditawarkan bahkan seperti kolam rena indoor, fitness center, zona parkir yang luas, screen golf, dan lainnya.

Dibeli secara cash
Apartemen barunya ini dibeli pada Maret lalu dengan pembayaran secara cash. Harga unit yang dia beli merupakan 1,9 miliar KRW atau sekitar Rp 25,9 miliar. Dikabarkan dari Kstarlive, seorang insider bilang jikalau Jin membeli apartemen ini sebab pengin melindungi privasinya kecuali tujuan keuntungan.

Dari lahan yang kami miliki, 20 persen kami bangun 3 tower yang terdiri atas 23 lantai tiap tower-nya. Sisa lahan kurang lebih 80 persen akan dioptimalkan sebagai wilayah hijau dan fasilitas,” ujar ia dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Berdasarkan Andi, ruang hijau ini akan dimanfaatkan sebagai sarana olahraga, ruang bersosialisasi, serta rekreasi bagi penghuni apartemen Foresque Residence, dengan tujuan untuk meningkatkan mutu hidup para penghuni.

Terletak strategis di Jalan Saco No 18 Hc Ragunan, Jakarta Selatan, lokasi Foresque Residence berdekatan dengan wilayah CBD TB Simatupang dan mempunyai jalan masuk Tol JORR.

Untuk harga yang ditawarkan terhadap konsumen cocok dengan fasilitas dan mutu yang ditawarkan Foresque Residence. Apartemen rencananya akan serah terima pada 2020 terhadap calon penghuni.

 

 

Artikel terkait : Sewa apartemen jakarta barat