Taktik Penjualan Properti Jelang Akhir Tahun

Apartemen di Jakarta Barat – Tahun 2018 akan langsung usai kurang dari dua bulan lagi. Di kuartal terakhir ini, pengembang memutar otak dalam menyiapkan taktik demi memuluskan penjualan supaya cakap menempuh sasaran tahunan. Untuk itu, kreativitas dan penemuan kreatif dalam taktik pemasaran benar-benar dibutuhkan.

Pasalnya, di tengah kondisi pasar yang benar-benar dinamis, konsumen ketika ini benar-benar hati-hati dan selektif memakai dananya.

Asumsi hal yang demikian diperkuat dalam survei Property Affordability Index Semester Pertama 2018, yang menampakkan bahwa sebanyak 66% responden merasa puas dengan iklim properti ketika ini.

Angka ini sedikit menurun diperbandingkan semester sebelumnya, sebesar 67%, tapi meningkat sebanyak 4% dibanding semester yang sama satu tahun sebelumnya.

Menghadapi kondisi pasar yang bergejolak, pengembang kawakan dengan proyek andalan di Gading Serpong, Paramount Land, berusaha menggaet calon konsumen dengan program KPR ‘Bang! 345’.

Ini ialah program penjualan khusus bagi konsumen dengan 3 profit, yaitu bunga promo kredit rumah (KPR) fixed (konsisten) 3 tahun sebesar 4%, dengan syarat uang muka atau DP cuma 5%. Program ini berlaku mulai 17 Oktober hingga 31 Desember 2018.

Untuk memantapkan program hal yang demikian, Paramount Land bekerjasama dengan Danamon, CIMB Niaga, Bank Permata, Bank UOB, dan KEB Hana Bank.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengucapkan, “Promo ini khusus kami buat guna memberi kans dan kemudahan terhadap konsumen. Kecuali itu, kami berkeinginan menyasar kalangan milenial yang jumlahnya terus bertambah di Indonesia, dengan memberikan metode bayar ringan serta beraneka opsi properti di Gading Serpong, pantas dengan keperluan, karakter, serta gaya hidup mereka.\\\”

Sementara itu, Ervan Adi Nugroho selaku Presiden Direktur Paramount Land membeberkan, “Mempunyai sebuah hunian atau properti ialah salah satu keperluan esensial dalam hidup manusia. Kecuali sebab fungsinya, properti juga ialah salah satu aset investasi yang tetap kenaikan nilainya.\\\”

\\\”Di satu sisi, kami memahami bahwa poin properti yang terus naik membikin konsumen susah untuk mempunyai rumah. Untuk itu, promo KPR Bang! 345 yang diluncurkan akhir tahun diinginkan dapat menjadi solusi pas. Kami tawarkan hunian yang dapat mengakomodir keperluan gaya hidup masyarakat. Tak sekadar jasmani bangunan, namun juga beragam sarana transportasi dan infrastruktur, pengajaran, layanan kesehatan, sampai kemudahan mendapatkan keperluan hidup sehari-hari,\\\” tukasnya.

 

  • Artikel Lainnya : Apartemen di Kebon Jeruk