Ingin Rumah Terkesan Baru? Ini Ia Caranya

Anda baru saja pindah rumah? Atau telah mulai bosan dengan interior yang itu-itu saja? Seandainya iya, ciptakan kesan baru dan segar pada rumah dengan mendekorasinya kembali. Tidak perlu mengganti seluruh perabotan lama, Anda dapat menambah furnitur dan dekorasi rumah supaya nuansa malah terasa baru. Penasaran apa saja pandangan baru yang dapat Anda terapkan? Ayo simak berikut ini.

Pilih Dekorasi Rumah Unggulan

Seandainya mengganti posisi furnitur atau mengecat ulang rumah diperlukan waktu khusus, ada trik yang dapat menghemat waktu serta tarif Anda seperti memasang wall decoration canvas, wall decoration mirror set dan photo bingkai. Ketiga dekorasi rumah ini akan membikin ruangan menonjol hidup. Tambahkan tanaman pada vas bunga di atas cabinet sehingga terkesan teduh. Pilih bunga artifisial yang gampang dirawat dan hemat tarif.

Amati Kerapian Rumah

Kesan baru pada rumah tidak cuma didapatkan dari penambahan furnitur dan dekorasi rumah saja. Anda juga perlu menjaga tiap ruangan konsisten rapi dan tak menonjol penuh. Tempatkan bermacam pelengkapan ruang tetamu pada cabinet atau shelf dengan desain unik. Untuk menghemat ruangan, Anda dapat memilih coffee table dengan ruang penyimpanan didalamnya. Satu lagi, jaga kerapian kamar tidur dengan adanya storage laundry basket untuk pakaian dekil. Serta sediakan dishrack untuk menaruh perlengkapan masak yang bersih.

Percantik Alat Masak

Bagi Anda yang hobi memasak, tentu alat masak perlu dikasih sentuhan baru. Contohnya dengan alternatif warna yang terinspirasi dari buah-buahan seperti alpukat. Tidak cuma memerhatikan warna dan desainnya, cari alat masak yang bebas dari bahan kimia membahayakan dan mempunyai tiga lapisan Marble Non Stick sehingga permukaannya lebih kuat. Kecuali itu, pilih alat masak yang telah termasuk tatakan panas supaya aman diletakkan pada meja makan dengan panci anti lengket.

Seleksi Kelengkapan Makan

Coba diingat-ingat, telah berapa lama Anda mengaplikasikan daerah makan dan botol minum yang sama? Tiap-tiap perlengkapan makan rupanya punya waktu kedaluwarsa! Cari daerah makan yang telah termasuk sendok dan garpu sehingga lebih hemat. Padukan juga daerah makan dengan desain fancy pada botol minum. Sementara untuk menaruh camilan, pilih food container yang mempunyai kapasitas besar.